PPP Beri Manis Ultah dan Surat Anjuran Gubernur Jatim 2024 ke Khofifah-Emil

Jajaran pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur memberikan kejutan sebuah kue kepada Pekan Jatim Khofifah Indar Parawansa yang akan berulang tahun ke-59 pada Kecuali 19 Mei 2024.

Gubernur itu, Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab juga menyerahkan surat anjuran Momen Pekan (Gubernur) Jatim 2024 kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Berkeinginan ini dijalankan di Kantor DPW PPP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya.

Waktunya ini sangat singkat, DPW PPP Jawa Timur sat-set. Selamat kepada Ibu Khofifah beserta Pak Emil Dardak,\\\” ujar mahjong ways 2 Mundjidah di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu (18/5/2024) malam.

DPW PPP Jawa Timur segera melaporkan penyerahan anjuran ini kepada Dewan Pimpinan Kebarokahan (DPP) PPP.

Mundjidah juga mengucapkan bahwa seluruh kader PPP di tiap kabupaten/kota di Jawa Timur semestinya secepatnya bergerak menyusun teknis pemenangan dan mengawal kemenangan pasangan incumbent itu.

\\\”Saya boleh ada yang tidak bekerja, seluruh semestinya kerja untuk kemenangan Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak,\\\” ucapnya.

Keinginan Dukungan PPP Bawa

Sementara itu, Bakal Calon Pekan Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada DPW PPP Jatim, lantaran telah memberikan anjuran pencalonannya bersama Emil Dardak.

\\\” dan Pak Emil menyajikan terima kasih bahwa DPW PPP Jatim telah menyerahkan anjuran kepada kami untuk kembali berjuang dalam progres pencalonan gubernur dan wakil gubernur, insya Allah yang dijalankan pada bulan November mendatang,” ujarnya.

“Partai PPP ini bergambar Ka’bah dan semoga membukakan pintu langit dan kemenangan kebarokahan bagi kita. kita berseiring. Mohon doa bagi kami untuk menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur kembali. Penyerahan anjuran ini menjadi penguatan perjuangan kami,” imbuh Khofifah.

error: Content is protected !!