Potret Aaliyah Massaid Rayakan Ultah bareng Thariq Halilintar di Bali, Netizen Ungkit Cinta yang Setara

Jumat (8/3/2024), Aaliyah Massaid merayakan kembali tahun ke-22. Momen ini dirayakan secara istimewa. Pasalnya, Thariq Halilintar memboyongnya ke Bali. Di sana, digelar pesta spesial dengan kawan dekat dekat.

Menilik sejumlah foto yang diunggah Aaliyah Massaid di account Instagram terverifikasi akhir pekan ini, pesta kembali tahun putri Reza Artamevia di Bali dirayakan dengan dress code serbaputih.

Salah satu moment tunjukkan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan para kawan dekat menggelar jamuan makan. Mereka duduk menghadap meja. Gelas, piring dan peranti makan lain tertib rapi.

1. Putih, Simpel, dan Elegan

Citra Aaliyah Massaid yang gemar tampil simple dan elegan menajam di dalam slot777 login pesta kembali tahun di Bali tahun ini. Ia mengenakan terusan putih berenda di anggota dada kanan dan kiri and lengan panjang mengembang.

Aksen kancing yang memanjang berasal dari leher ke bawah mempermanis tampilan Aaliyah Massaid hari itu. Agar tak monoton ia Mengenakan sandal selop motif kerut hijau tua. Riasan wajahnya pun natural. Super sekali!

2. Ketika Aaliyah Tak Menyangka

Meski pesta kembali tahun sama dengan kejutan berasal dari keluarga dan orang tersayang, selamanya saja Aaliyah Massaid kaget waktu Thariq Halilintar memboyongnya ke Bali. Sejumlah kawan dekat setia mendampingi dan melantun doa untuk untuknya.

“Tidak menyangka dapat merayakan kembali tahunku di bali. pastinya master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya, menerima kasih dan termasuk kepada seluruh orang yang berpartisipasi di dalam menjadikan kembali tahunku spesial,” cuit Aaliyah Massaid, Sabtu (9/1/2024).

3. Terima Kasih Sayang!

Sehari sebelumnya, pelantun “Ajari” dan “Ulangi” mengunggah 8 potret waktu bersiap untuk jamuan makan di Bali. Aaliyah Massaid bersyukur dapat merayakan hari lahir di sana.

“Kemarin 101 menerima kasih sayang @thariqhalilintar,” tulisnya ringkas. Tanpa banyak kata, Thariq Halilintar merespons di kolom komentar dengan menyematkan emotikon hati.

4. Doa Dari Angelina Sondakh

Unggahan Aaliyah Massaid disukai Reza Artamevia. Angelina Sondakh pun merespons. “Happy birthday Aal. Barakallah fii umrik. Best wishes for your happiness,” Angelina Sondakh mendoakan.

Thariq Halilintar termasuk mengunggah moment pesta kembali tahun Aaliyah Massaid di dalam peluang lain. Pesta itu bernuansa serbabiru. “Selamat kembali tahun donat gula,” ia menyelamati. Romantis banget, ya.

 

error: Content is protected !!