Pilu, Hati Stevie Agnecya Masih Bertanya Eksistensi Ibunya

Tak terasa telah sepekan selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia. Pihak keluarga menggelar acara tahlilan dengan mengundang sejumlah buah hati yatim.

Sesudah tujuh hari berlalu, adik ipar Stevie menyebut bahwa Anggi Pratama belum dapat ditinggal seorang diri. Suami almarhumah umumnya akan mencari-cari seseorang ketika waktu telah menempuh tengah malam.

Kondisinya sesungguhnya bagus-bagus saja hanya mas Anggie masih terkejut-kagetan. Apabila kayak gini kan enggak kerasa, tetapi jikalau telah jam 12, jam 1, umumnya telepon saya, atau telepon sahabatnya, video call, meminta temenin,\\\” kata Amanda ketika diwawancarai media dikutip pada Jumat (29/3/2024).

Namun dari kemarin sih sahabat-sahabatnya stand by hingga pagi, jikalau link spaceman semisal saya enggak ada umumnya telepon, butuh sahabat ngobrol, sebab kan umumnya sahabat ngobrolnya kan Stevie, almarhumah. Namun sebab telah enggak ada jadi telepon saya, telepon adik saya, sahabat-sahabatnya,\\\” sambungnya.

Hati-Hati Diurus Keluarga

Keluarga besar juga berprofesi sama mengantar dan mengasuh dua buah hati almarhumah yang usianya masih kecil, adalah Jeje dan Jojo.

\\\”Namun suasana rumah sih sesungguhnya sejauh ini bagus, Jeje sama Jojo juga ada oma sama opanya, semuanya sayang, semuanya mengurus. Rasa sedih pasti, namanya luka kan enggak mungkin seketika sembuh, jadi segala perlu waktu,\\\” ungkap Amanda.

Jojo Mencari Ibunya
Pun buah hati bungsu Stevie masih tak jarang mencari eksistensi ibunya. Jikalau telah demikian ini, pihak keluarga sepatutnya terampil mencari sistem untuk membeberkan dengan kalimat yang simpel.

\\\”Jeje sama Cilla kan telah paham, jikalau Jojo bilangnya mami pergi ke Surga dan perlahan-perlahan diberikan tahu, sebab kemarin masih tanya, \\\’Pulang lagi?\\\’. Jadi diberikan tahu, kita berdoa aja, kini salatnya bertiga sebab sepatutnya doain mami di Surga,\\\” jelas ipar Stevie.

Keluarga Mohon Doa
Amanda minta doa supaya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran untuk mendapatkan kenyataan bahwa Stevie Agnecya sudah pergi untuk selamanya.

\\\”Jojo kemarin sempat tanya mami dan lain-lain, tetapi insyaallah seiring berjalannya waktu, meminta doa juga dari sahabat-sahabat segala semoga keluarga terutamanya buah hati-buah hati, Cilla, Jeje, Jojo, sabar menghadapi dan lewat segala ini dengan bagus,\\\” tutupnya.

error: Content is protected !!