Perbandingan Hadiah MU dan Liverpool, Jawara Piala FA Vs Carabau Cup

Manchester United berhasil menambah koleksi trofi Piala FA berakhir menumbangkan Manchester City 2-1. Perebut gelar juara Piala FA 2023-2024 ini berlangsung di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini membawa Setan Merah lolos ke Liga Europa musim depan.

Sebelumnya, rival Manchester United adalah Liverpool juga sudah menjuarai Carabao Cup. Perbandingan hadiah MU dan Liverpool yang sama-sama menjuarai sebuah persaingan ini pantas untuk dibahas.

Perbandingan hadiah Manchester United dan Liverpool ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya per Selasa (28/5/2024):

1. Perbandingan Hadiah Piala FA, Premier League dan Carabao Cup
Manchester United berhasil menambah koleksi trofi Piala FA berakhir menumbangkan Manchester City 2-1. Perebut gelar juara Piala FA 2023-2024 ini berlangsung di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini membawa Setan Merah lolos ke Liga Europa musim depan.

Tidak hanya mendapatkan trofi piala, Manchester United juga mendapatkan hadiah sebesar 2 juta Poundsterling. Pekan spaceman hal yang demikian seperti dikutip lama thefa di mana juara pertama gelanggang sepakbola ini mendapatkan hadiah paling besar adalah 2 juta Poundsterling atau sekitar Rp 40 miliar (kurs 20.320 per Poundsterling).

Untuk peringkat ke-2, mendapatkan hadiah 1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 20 miliar.

2. Gaji Pekerja Swasta hingga ASN Bakal Dipotong buat Simpanan Tapera, Segini Besarannya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan revisi tata tertib berhubungan penyelenggaraan tabungan perumahan rakyat (Tapera).Salah satunya mengenai besaran simpanan peserta dan bisa diukur.

Revisi tata tertib tapera itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2024 seputar Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2020 seputar Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat.

Dalam pasal 15 PP Nomor 21 Tahun 2024 menceritakan besaran simpanan berhubungan iuran program Tapera. Pada pasal 15 ayat 1 menyerbutkan besaran simpanan peserta ditetapkan sebesar tiga persen dari gaji atau upah untuk peserta pekerja dan penghasilan untuk peserta pekerja mandiri. Pekan ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 14.

3. Prediksi Harga Emas di Pekan Terakhir Mei 2024, Awas Terjun Bebas!

Harga emas dunia pekan lalu sempat menguat ke level tertinggi baru, melainkan tak bertahan lama dan kembali alami penurunan. Pada perdagangan Segera, 26 Mei 2024 pukul 11.00 WIB, harga emas dunia melemah 0,64 persen dan diperdagangkan di kisaran USD 2.334,20 per troy ons.

Menginformasikannya bagaimana potensinya pada pekan depan? , survei Emas Mingguan Kitco News yang terupdate menonjolkan lebih dari tiga perempat ahli industri dan analis wall street percaya harga emas sudah stabil atau akan menurun dalam waktu dekat, sementara separo pedagang ritel masih percaya logam mulia bisa naik lebih tinggi dalam beberapa hari mendatang.

Analis Pasar Senior di Barchart.com, Darin Newson mengatakan emas pada Juni memiliki lebih banyak ruang untuk turun untuk menyelesaikan tren turun 3 gelombang pekan depan.

error: Content is protected !!