Ketika Hendak Shalat Subuh, Pedagang di Kebon Jeruk Ditikam OTK hingga Tewas

Seorang pedagang meninggal dunia sesudah ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) di sebuah musala wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Momen penikaman terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Terkait kejadian ini, Polsek Kebon Jeruk bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat memburu pelaku penikaman.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno menjelaskan, korban MS (71) hendak menunaikan salat Subuh. Ketika sedang wudhu, ditusuk dari belakang oleh orang tidak dikenal.

“Benar ada seseorang yang ditusuk oleh orang tidak slot77 gacor dikenal hendak melaksanakan salat Subuh. Korban MS bekerja sebagai seorang pedagang,” kata ia kepada wartawan, Kamis (16/5/2024).

Sutrisno mengatakan, korban dilarikan ke rumah sakit Graha Kedoya untuk mendapatkan pertolongan medis. Tetapi nahas, korban diucapkan meninggal dunia.

“Sesudah 2 jam nyawa korban tidak tertolong,” ujar ia.

Sementara itu, pelaku lantas melarikan diri. Ketika ini masih dalam pengejaran oleh tim gabungan.

“Kasus masih dalam lidik,” ujar ia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Subartoyo menambahkan, Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya lantas bergerak untuk melaksanakan pencarian kepada pelaku.

“Kami juga sudah melaksanakan olah TKP serta mencari bukti dan melaksanakan pengecekan CCTV ataupun keterangan saksi dilokasi,” sebut ia.

error: Content is protected !!