Jessica Mila Melahirkan Kyarra Arunika Hasibuan, Ini Arti Namanya

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja dikaruniai anak pertama. Pada Rabu (20/3/2024), Jessica Mila melahirkan anak perempuan yang diberikan nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Info bahagia ini mereka umumkan via akun Instagram @jscmila dan @yakuphasibuan, Kamis (21/3/2024). Keduanya mengunggah foto-foto peristiwa bahagia ketika sang putri lahir ke dunia.

Dalam uploadan foto hal yang demikian tertulis nama sang bayi imut ini, adalah Kyarra Arunika Hasibuan. Dia lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Berkaitan nama sang putri, beberapa sumber menyebut bahwa Kyarra diambil dari bahasa Irlandia yang berarti penerang di dalam kegelapan. Sementara itu, menurut website Babynology, Kyarra adalah nama yang biasa digunakan oleh beberapa perempuan di Amerika Serikat.

Kyarra bisa diartikan sebagai seseorang yang penuh cinta dan kemandirian. Mereka sbobet login menyukai seni dan musik, murah hati, serta berwawasan luas.

Sementara nama tengah Arunika berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti cahaya sang surya ketika pagi diawali. Adapun nama belakang Hasibuan diambil dari nama marga sang ayah.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada 5 Mei 2023. Pemberkatan pernikahan hal yang demikian digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Sementara itu, informasi bahagia kehamilan Jessica Mila kali pertama diunggah di media sosial pada 5 September 2023. Ketika itu, Mila mengunggah video berupa kumpulan reaction perihal informasi kehamilannya komplit dengan video ketika menjalankan pemeriksaan USG.

Hingga kesudahannya, Jessica Mila melahirkan anak perempuan pertamanya dengan Yakub Hasibuan yang bernama Kyarra Arunika Hasibuan pada 20 Maret 2024.

 

error: Content is protected !!