Dukung Pj Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji Maju di Pilkada 2024, Warga Pasang Baliho

Tokoh Muda asal Kecamatan Patani Timur, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara Bahri Jainudin mensupport Pj Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Ikram Malan Sangadji untuk maju pada Pemilihan Kepala Tempat atau Pilkada Serentak akhir 2024 ini.

Atas dukungannya tersebut, Bahri bersama kategori gates of olympus masyarakat lainnya di Kecamatan Weda berinisiatif memasang baliho secara swadaya di sejumlah titik di jalan Kecamatan Weda.

Pemasangan baliho Pak Ikram Malan Sangadji (IMS) yakni format dukungan kami kepada Ikram, dengan keinginan bersedia mencalonkan diri sebagai Calon Bupati di Kabupaten Halteng. Kami masyarakat di Weda menilai sejak Ikram menjabat Pj Bupati Halmahera Tengah, banyak terobosan-terobosan baru berhubungan program dan kebijakan yang beliau implementasikan dan itu betul-betul meraba kebutuhan warga,\\\” ujar Bahri melalui keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2024).

Ia mengungkapkan, saat ini ada 20 program dan kebijakan pemerintah yang sedang direalisasikan. Itu seluruh, kata Bahri, sebab kepiawaian Ikram Malan Sangadji.

\\\”Itu dasarnya. Jadi sekiranya ada yang berasumsi lain berhubungan Ikram, itu hak mereka, yang jelas dukungan moril yang aku dan beberapa warga berikan sebab memperhatikan keberhasilan beliau dalam memimpin Halteng saat ini, bukan soal menyukai atau tak menyukai,\\\” sebut dia.

Di lain sisi, Bahri mengaku sekiranya Ikram Malan Sangadji tak berkenan dengan pemasangan baliho tersebut sebab memang tak pernah mengungkapkan sikap politiknya di ruang publik.

Menurutnya, kebijakan Ikram yang tak melaksanakan rotasi pimpinan OPD dan perangkat dibawahnya semata sebab memilih melaksanakan pembinaan dan pendampingan supaya dapat bekerja kencang dan cerdas menuntaskan 5 prioritas.

\\\”Seandainya ingin masuk dalam politik praktis Pilkada, sudah pasti Pak Ikram akan rotasi dan ikut serta campuri Pileg DPRD Halteng supaya menerima dukungan birokrasi dan partai tertentu sebagai kendaraan politik menuju Pilkada Halteng,\\\” kata dia.

 

 

error: Content is protected !!