Bamsoet: Golkar Siapkan Karpet Merah bagi Pak Jokowi, Gibran dan Mas Ara Jika Ingin Gabung

Wakil Ketua Awam Partai Golkar Bambang Soesatyo alias Bamsoet membuka pintu selebar-lebarnya jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka bergabung di partai Golkar.

Tidak hanya itu, Bamsoet juga mengaku terbuka bagi mantan politikus PDIP Maruarar Sirait untuk bergabung ke Partai Golkar.

“Kita siapkan karpet merah bagi siapa saja yang berharap masuk Partai Golkar, termasuk Gibran, Pak Jokowi, tokoh lain Mas Ara, Qodari sendiri jika berharap kita buka lebar,” kata Bamsoet, saat diwawancarai usai rencana Tribute to ‘Bang Akbar Tandjung’, di Rumit Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Sebelumnya, dalam sambutannya di acara Tribute to ‘Bang Akbar Tandjung’ menyapa seluruh tetamu yang hadir diantaranya Ketua Awam PKN Anas Urbaningrum sampai Politikus Maruarar Sirait.

Dikala menyapa, dia malah mengatakan bahwa Ketua Awam Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang berharap bergabung dengan Partai Golkar termasuk Anas dan Ara.

“Dan Mas Anas Urbaningrum ini juga tokoh rising star kita slot gacor hari ini akan siapkan mulai dari mana lagi Mas Anas, namun Golkar terbuka untuk Mas Anas,” kata Bamsoet disambut tepuk tangan.

“Golkar juga terbuka untuk Mas Qodori, Golkar juga terbuka untuk Mas Ara, kami sampaikan tentu kami pak Airlangga Kepada tokoh-tokoh organisator nasional ini kita buka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung di Partai Golkar,” imbunya.

Idrus Marham Sebut Jokowi Sudah Disiapkan Posisi Terhormat di Golkar
Diketahui, hubungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka dengan Partai Golkar kian harmonis. Karena keduanya sudah dianggap sebagai keluarga besar Partai Golkar.

“Jadi artinya juga selama ini yang ketiga adalah bahwa, aku punya keyakinan Pak Jokowi dan Mas Gibran ke Golkar, itu sudah merasa diri sudah keluarga besar,” kata Ketua Dewan Pembina Bappilu Partai Golkar, Idrus Marham terhadap wartawan, Kamis (25/4/2024).

Idrus meyakini, cara kerja bergabungnya Jokowi dan Gibran ke Partai Golkar hanya tinggal formalitas. Malahan dia menyebut bahwa Partai Golkar sudah menyiapkan posisi terhormat untuk Jokowi.

error: Content is protected !!